Oonishi Saori - Blooming Lily

大西 沙織 - Blooming Lily




Deskripsi: Character Song

Penyanyi: Sawamura Eriri Spencer (CV. Oonishi Saori)


omoide hitotsu motanaide
Tolong jangan simpan memori tentangku
tabi ni dete ita noraneko mitai da
(Kini aku)Seperti kucing tersesat yang akan memulai perjalanannya


hontou wa dakiagete hoshii
Sesungguhnya aku ingin dirangkul dalam dekapan
wakatte kureru ichiban no hito ni
Orang yang benar-benar mengenalku

ano hi doushite
Di hari itu, mengapa
te wo hanashita
Genggaman kita mulai terlepas?
tooi himitsukichi
Tempat persembunyian kita yang jauh
mou ichido subete wo
Sekali lagi, kuingin semuanya
yarinao shitai
Terulang kembali


dakedo yurushite agenai
Tetapi, aku takkan memaafkanmu
nakushi kaketan da
Aku hampir kehilanganmu
futari ni shika kakena sou na miraizu
Di masa depan yang hanya kita berdua bisa ciptakan

ibasho ni natte tte iwanai
Tak bisa kupastikan ini akan menjadi tempatku
yowasa mise sou da
Kelemahanku akan tersingkap
Lily no hana wa kedakaku Blooming
Dan bunga Lili dengan indahnya mekar

wazato eranda toomawari
Kuputuskan mengambil jalan memutar dengan sengaja
keiken shita koto takaramono dakedo
Tetapi melewati itu adalah pengalaman berharga

mitomete hoshii sonzai wo
Aku mungkin saja sudah keras kepala
wasureru tame ni iji hatteta kamo
Untuk melupakan keberadaan yang kuingin kau akui

kodomo ppoi yume
Angan kekanakkanku ini
BAKA mitai ne
Terlihat sangat konyol
sonna kawarimono
Sosok ganjil itu
nakanaka inai yo
Tak mungkin ada 
mabushikute kirai
Begitu bersinar, namun kubenci

tomodachi ijou no kyori de
Dari tempat kau berada, (kau) yang lebih dari teman
hootte oite yo
Tinggalkanlah aku
motto tsuyoku naranakucha hajimaranai
Aku harus jadi lebih kuat, namun aku belum memulai

koibito miman no ichi de
Dari tempat kau berada, (kau) yang tak bisa disebut kekasih
zutto mite te you
Amatilah aku
itsuka kitto  kokoro no SUPEAKII
Suatu hari pasti, kugunakan kunci cadangan menuju hatimu


dakedo yurushite agenai
Tetapi, aku takkan memaafkanmu
suki nante iwanai
Aku takkan ucapkan kata sayang
taisetsu toka tokubetsu nante iwanai
Aku takkan katakan kau berharga ataupun spesial buatku

mou ichido itte miyou ka
Dapatkah kita pergi ke sana lagi?
futari no himitsukichi
Ke tempat persembunyian kecil kita
Lily no hana ga temaneku Story
Cerita yang diisyaratkan oleh bunga Lili

Lily no hana to kimi to Story
Cerita tentangmu, aku, dan bunga Lili


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...