RADWIMPS - Zen Zen Zense

Kimi no Na wa


Deskripsi: Lagu Tema

Musik dan Lirik oleh Noda Yojiro
Dipopulerkan oleh RADWIMPS






Yatto me wo samashita kai  sore na no ni naze me mo awase ya shinai'n dai?
Akhirnya kaubuka matamu, tetapi mengapa tak kaupandang tatapanku? 
"Osoi yo" to okoru kimi  koredemo yareru dake tobashite kitanda yo
“Kau terlambat”, katamu marah, bagaimanapun aku t’lah berusaha ke sini sesegera mungkin


Kokoro ga karada wo oikoshite kitanda yo
Hatiku telah sampai di sini sebelum tubuhku bisa

Kimi no kami ya hitomi dake de mune ga itai yo
Hanya membayangkan rambut dan matamu membuat dadaku sesak
Onaji toki wo suikonde hanashitakunai yo
Bernapas bersamamu membuatku tak ingin pergi
Haruka mukashi kara shiru  sono koe ni
Untuk suara yang telah kukenal sejak lama
Umarete hajimete  nani wo ieba ii?
Apa kata pertama yang harus kuucapkan?

Kimi no zen zen zense kara boku wa  kimi wo sagashi hajimeta yo
Aku telah coba mencarimu sejak kehidupan terdahulumu
Sono bukiccho na waraikata wo megakete  yatte kitanda yo
Aku datang untuk mengejar tawa konyol itu hingga kini


Kimi ga zenzen zenbu naku natte  chirijiri ni nattatte
Meski kau menghilang dan hanya menyisakan keping-keping jejak
Mou mayowanai  mata ichi kara sagashi hajimeru sa
Aku takkan tersesat lagi, dan mulai mencarimu dari pertama
Mushiro zero kara  mata uchuu wo hajimete miyou ka
Atau mungkin harus kumulai hidup ini dari nol?


Dokkara hanasu kana  kimi ga nemutteita aida no SUTOORII
Harus darimana kukatakan cerita yang terjadi saat kau tertidur
Nan'oku  nankounenbun no monogatari wo katari ni kitanda yo
Aku datang untuk menceritakanmu sebuah kisah yang memerlukan beribu tahun cahaya
kedo iza sono sugata kono me ni utsusu to
Tapi saat mataku ternyata mencerminkan dirimu


Kimi mo shiranu kimi to jarete  tawamuretai yo
Aku merasa ingin bermain dengan dirimu yang tak kaukenali
Kimi no kienu itami made aishite mitai yo 
Aku ingin coba mencintaimu hingga rasa sakitmu
Ginga nankobun ka no  hate ni deaeta 
Aku sudah bertemu denganmu di segala penjuru galaksi
Sono te wo kowasazu ni  dou nigitta nara ii?
Bagaimana harus kupegang tanganmu tanpa melukainya?


Kimi no zen zen zense kara boku wa  kimi wo sagashi hajimeta yo
Aku telah coba mencarimu sejak kehidupan terdahulumu
Sono sawagashii koe to namida wo megake  yatte kitanda yo
Aku datang untuk mengejar suara keras dan tangisan itu hingga kini


Sonna kakumei zenya no bokura wo dare ga tomeru to iu'n darou
Siapa yang dapat menghentikan kita di malam sebelum perubahan ini?
Mou mayowanai  kimi no HAATO ni hata wo tateru yo
Aku takkan tersesat lagi dan menancapkan bendera di hatimu
Kimi wa boku kara akiramekata wo  ubaitotta no
Kau hapuskan segala rasaku untuk menyerah


Zen zen zense kara boku wa  kimi wo sagashi hajimeta yo
Aku telah mencari sejak kehidupan terdahulumu
Sono bukiccho na waraikata wo megakete  yatte kitanda yo
Aku datang untuk mengejar tawa konyol itu hingga kini


Kimi ga zenzen zenbu naku natte  chirijiri ni nattatte
Meski kau menghilang dan hanya menyisakan keping-keping jejak
Mou mayowanai  mata ichi kara sagashi hajimeru sa
Aku takkan tersesat lagi, dan mulai mencarimu dari pertama
Nankounen demo  kono uta wo kuchizusami nagara
Terus senandungkan lagu ini walau bertahun-tahun cahaya lamanya

6 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...