Sakurakou K-On Bu - Don't Say Lazy





Deskripsi: Tema Penutup

Ditulis oleh Shouko Oomori
Disusun oleh Hiroyuki Maezawa
Aransemen oleh Shigeo Komori

Dipopulerkan oleh Sakurakou K-On Bu (Aki Toyosaki sbg Yui Hirasawa, Youko Hikasa sbg Mio Akiyama, Satomi Satou sbg Ritsu Tainaka, Minako Kotobuki sbg Tsumugi Kotobuki)



Please don't say "You are lazy" 
Tolong jangan katakan "Kau malas"
datte hontou wa Crazy
Sebab sesungguhnya aku sedang kacau
hakuchoutachi wa sou
Karena angsa pun
mienai toko de BATAashi suru n desu
Mengibarkan kakinya tanpa dilihat siapapun
honnou ni juujun  chuujitsu  honrou mo juujuu shouchi
Aku jujur pada naluriku, meski harus kuakui perlahan aku ditertawakan
zentoyouyou dashi...
Lagian masa depanku nanti cerah
dakara tama ni kyuukei shichau n desu
Karena itulah sesekali aku juga beristirahat


kono me de shikkari misadamete
Dengan mata ini, pastikanlah
yukisaki chizujou MAAKU shite
Dan tandailah di peta
chikamichi areba sore ga oudou
Ketika ada jalan pintas, adalah hakku untuk memilihnya
hashoreru tsubasa mo areba joutou
Bahkan lebih baik jika punya sayap yang terselip

YABA  tsume wareta  GURUU de hoshuu shita
Gawat, aku mematahkan kuku, perbaikilah dengan lem
sore dake de nanka tasseikan
Dan entah bagaimana itu memberiku kepuasan
daiji na no wa jibun  kawaigaru koto
Yang terpenting adalah memedulikan dirimu sendiri
jibun wo aisanakya  hito mo aisenai
Karena kau harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain


Please don't say "You are lazy" 
Tolong jangan katakan "Kau malas"
datte hontou wa Crazy
Sebab sesungguhnya aku sedang kacau
nou aru taka wa sou
Karena hiu yang terampil pun
mienai toko ni PIKKU kakusu n desu
Menyembunyikan mangsanya di tempat tersembunyi
souzou ni isshoukenmei  genjitsu wa zettaizetsumei
Bermimpilah setinggi mungkin, karena kenyataan begitu membuat putus asa
hattentochuu dashi...
Aku pun masih bertumbuh
dakara fui ni PICCHI hazureru n desu
Karena itulah terkadang aku meleset dari nada


sono me ni utsuranai dake datte
Meski tak langsung di depan matamu
yaruki wa MEETAA furikitte
Hasratmu membentang sepanjang satu meter
itsudemo zenryoku de yumemite
Selalu mencoba bermimpi sebisa mungkin
sono bun zenryoku de nemutte
Dan dengan cara yang sama, tidur sebisa mungkin


YARI  choi yaseta  choushi'zuite kutta
Luar biasa, aku menjadi lebih kurus, dan makan lagi lebih gembira
sore dake de nande? haibokukan
Mengapa aku lakukan itu? Aku telah tergoda
sukasazu ni mokuhyou  kahoushuusei shite
Tapi aku bangkit kembali, membidik sesuatu yang lebih rendah
juunan ni rinkiouhen  shichihenge ga kachi
Yang lebih mampu cepat terbiasalah yang menang


Please don't say "You are lazy" 
Tolong jangan katakan "Kau malas"
datte hontou wa Crazy
Sebab sesungguhnya aku sedang kacau
kujakutachi wa sou
Karena burung merak pun
koko zo to iu toki bi wo miseru n desu
Menunggu saat yang tepat untuk mengibarkan keindahannya
gozouroppu manshin  maishin  ganbou wa soushin  reijin 
Aku ingin memperbaiki diri, untuk mengeluarkan keindahanku
yuuwaku tahatsu dashi...
Karena jalan ini sulit
dakara yake ni ishi kudakechau n desu
Karena itulah kita sering merasa terganggu


YABA masaka REDDO POINTO!?  iya  GIRI KURIA!
Gawat, apakah itu tanda merah? Tidak, segera kubersihkan
sore dake de nante zennoukan
Dan begitu saja kurasakan keterampilan
daiji na no wa jibun  mitometeku koto
Yang terpenting adalah mengenal dirimu sendiri
jibun wo yurusanakya  hito mo yurusenai
Harus menerima diri sendiri sebelum orang lain


Please don't say "You are lazy" 
Tolong jangan katakan "Kau malas"
datte hontou wa Crazy
Sebab sesungguhnya aku sedang kacau
hakuchoutachi wa sou
Karena angsa pun
mienai toko de BATAashi suru n desu
Mengibarkan kakinya tanpa dilihat siapapun
honnou ni juujun  chuujitsu  honrou mo juujuu shouchi
Aku jujur pada naluriku, meski harus kuakui perlahan aku ditertawakan
zentoyouyou dashi...
Masa depanku nanti cerah
dakara tama ni kyuukei shichau n desu
Karena itulah sesekali aku juga beristirahat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...