SID - Monokuro no Kisu

Kurohitsuji 
黒執事


SID - モノクロのキ


Deskripsi: Lagu Pembuka

Dibawakan oleh SID
Lirik oleh Mao (SID)
Komposer: Shinji (SID)


deai ni iro wa nakute  MONOKURO fukinukeru
Hanya ada satu warna yang bertiup dalam pertemuan kita
itami goto kimi yudanemashou
Aku percayakan seluruh lukaku kepadamu

kizu ato tsuyoku nazoru  yousha nai aki ga kite
Musim gugur, yang tak henti-hentinya mengikuti lukaku, datang
suzushii yubi temaneku mama ni
Selagi tangan dinginmu masih mengundangku

toketa ato no yakkai na koori mitai na watashi wo
Setelah aku luluh, kau menyelamatkanku yang kacau balau
yasashiku sukutte uwakuchibiru de asobu
Dengan lembut mempermainkanku dengan sebuah ciuman

sore demo hitotsu no ai no katachi wo sagasu
Meski begitu, aku mencari sebuah bentuk cinta
tooku yori mo ima wo musunda kareta hitomi wa
Mataku yang mengering menginginkannya sekarang daripada waktu yang sudah berlalu
dekireba kono mama tsutsumarete owaritai
Jika aku mampu, ingin kuakhiri saat terbungkus seperti ini
futari de himeta awai hada tsuki mo kakureteru
Bersama kita menyembunyikan diri yang pudar, bulan pun bersembunyi

are kara ikura ka yoru  suki ni mo narimashita
Sejak saat itu, aku menyukai malam-malam yang terlewati
izon no umi iki mo wasurete
Di lautan ketergantungan, aku lupa untuk bernapas

muchuu no sono temae de nama nurusa dake wo nokoshite
Sebelum kita terlena satu sama lain, kau hanya meninggalkan jejak kehangatan yang samar
hiki kiwa no bigaku  tokuige na kisu kirau
Mengerti kapan harus berhenti, aku membenci ciuman angkuhmu


hitori ni shinai de mou sasshite ayamete
Jangan tinggalkan aku, rasakan dan warnai aku sekarang juga
dono kotoba mo kimi no heya de wa surinukete iku no
Kata-kata apa yang akan keluar dari kamarmu?
midarete nemutte sore ijyou wo oshiete?
Bingung dan jatuh tertidur, adakah hal yang lebih dari itu?
egao no toi ni mayou toiki tsuki dake ga miteru
Hanya bulan yang bersaksi atas keluh dalam senyum ini

tsugi no nagai hari ga tenjyou ni todoku koro ni wa
Saat jarum panjang menunjuk ke atas
kimi wa mou inai
Kau takkan di sini lagi
watashi wa mou iranai
Aku tak membutuhkanmu lagi

sore de mo tashika ni ai no katachi wo sagashita
Meski begitu, aku tetap mencari bentuk cinta
tooku yori mo ima wo musunda kareta hitomi wa
Mataku yang mengering menginginkannya sekarang daripada waktu yang sudah berlalu
dekireba kono mama tsutsumarete owaritai
Jika aku mampu, ingin kuakhiri saat terbungkus seperti ini
sono negai wa yoru wa munashiku asa wo tsurete kuru
Dalam harapanmu, malam berganti pagi begitu saja

yasashikute atsukute hikyou na KISU de
Ciuman yang lembut, hangat, dan ragu-ragu itu

irodotte yo saigo no yoru tsuki ga terashiteru
Warnailah, sang bulan menerangi malam terakhir kita


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...